Selasa, 11 Juni 2013

Foto editan atau asli?

Oke disini saya akan sedikit bahas tentang aplikasi dari vendor tandingan Corel, yaitu Adobe. Yup tepat seperti yang anda fikirkan, Adobe Photoshop. Dalam dunia fotografi, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi essensial dalam mengatasi kekurangan dalam sebuah foto. Tak bisa dipungkiri, penggunaan Adobe Photoshop memang banyak membantu dalam "mempercantik" hasil dari kamera yang menghasilkan gambar digital tidak bergerak atau bisa juga disebut foto. Aplikasi ini menyediakan bermacam macam fitur mulai dari cropping, blending, sampai sampai kita bisa mewarnai foto lama atau "jadul" yang masih belum berwarna. Dibawah ini merupakan hasil pemrosesan dari aplikasi Adobe Photosop. Kira kira sobat blogger tahu tidak ya kalau foto ini editan? Hihihihi

Hihihi pasti sobat blogger tahu kalau foto ini merupakan foto editan.


Di waktu mendatang saya akan membahas tips untuk memaksimalkan cropping foto dan menempelkannya pada gambar/foto lain dan memaksimalkan hasilnya agar tidak terlalu kelihatan kalau foto tersebut telah dipotong dan ditempel sebelumnya.

1 komentar:

  1. jelas editan mas, namun bila bagian kiri dari muka dibenahi akan lebih perfecto, terus logikanya saat berfoto orang disawah ga mungkin deket2 gini. hehe kalau mau vis musti agak jauhan supaya visnya dapet.. maaf agak menyimpang header mas sudah berubah namun titlenya jadi ilang mas..

    BalasHapus